oleh

Masa Depan Penyiaran Analog (Konvensional) di Indonesia Akan Dibedah Dalam Webinar P3S

JAKARTA, BARANEWS.CO.ID | Topik menarik seputar kontroversi antara penyiaran analog dan digital akan dibedah dalam webinar Political and Public Policy Studies (P3S) dan esensinews.com yang bertajuk : “Masa Depan Penyiaran Analog (Konvensional) di Indonesia” Senin (19/10/2020).

Menurut Direktur Eksekutif P3S Jerry Massie tema yang diusung ini sangat up to date denga kondisi saat ini untuk dibahas lantaran sempat di gugat juga eksistensinya.

“Apa langkah Komisi Penyiaran Indonesia menyikapi hal ini, akankah kita meninggalkan TV Analog dan beralih ke digital? pastinya hal ini akan menarik di kupas tuntas. Bahkan, siaran berkualitas, modulasi suara, gelombang siaran, karakteristik, human recource penyiar, sampai ke era Industri 4.0 ke 5.0,” kata Jerry.

Sejumlah narasumber berkualitas, kompeten dan expert (ahli) dibidang penyiaran akan tampil dalam webinar seri ke-10 ini diantaranya, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Agung Suprio, Wakil Ketua Komisi I DPR-RI Abdul Khodir, Presiden Direktur Metro TV, Don Bosco Salamun, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Yadi Hendriana, Praktisi media Dhonie Imansori dan Direktur P3S Jerry Massie.

“Bagi yang yang mau ikut, bisa daftar dan gabung dalam webinar ini disediakan e-Certificate gratis. Dan info pendaftaran atau narahubung Sinta   (0896-0948-8234) seperti yang tertera dalam flyer undangan,” katanya. (ES)

Komentar

News Feed